Wednesday, November 30, 2011

Persoalan Mindaku

30 Nov @ 9:06 AM

Mendung warna dilangit...
Tak Semendung Warna Perasaanku..
Aku Disini...
Resah Gelisah..
Menanti ..Dan Menanti..

Sayang...??
Apakah Kamu masih Sayang
Pada Aku?
Atau Kamu Masih Mengasihi Aku?
Atau Kamu masih Inginkan Aku?
Seperti Dulu...

Mataku...
Oh.. Kasihan Kamu...
Sudahlah..Sudahlah..
Simpan Saja Untuk Waktu Bahagia Kelak..
Jangan Ku Luluh Semuanya..

Jiwaku...
Oh... Kasihan Kamu...
Sudahlah..Sudahlah...
Tahan Saja Sendu Mu Itu..
Sampai Saat Kau Hamburkan DiBahunya

Hatiku...
Oh... Kasihan Kamu...
Sudahlah..Sudahlah...
Jangan Sangsi Pada Waktu...
Tetaplah Seperti Dulu...
Sabar Menunggu...

Mataku Berkata....
Maaf..
Aku Tidak Bisa Menahan...
Kerana Rasa Rinduku Padanya...
Jangan Kau Risau..
Ianya Tak Akan Habis Sampai Waktu Kamu Menemukan Hari Bahagiamu..

Jiwaku Berkata..
Aku Tak Bisa Menahan Rasa Sendu Dihatiku...
Kerana Jiwaku Merasa Kosong Tidak Seperti Dulu...
Aku Tetap Sabar Menunggu..

Hatiku Berkata...
Aku Tidak Sangsi Pada Waktu...
Tapi Aku Sangsi pada Dirimu...
Bisakah Kau Bertahan...
Apakah Kamu Bersedia ...
Jika Dia Meninggalkan Kamu....

No comments:

Post a Comment